Kamis, 02 Juli 2015

Contoh buku ku yang ku jual di KKPK writing tools

  Nah,aku kasih contoh buku ku ya.. 
Kalau kalian mau lihat lebih banyak tinggal mengikuti instruksi Postingan ku yang berjudul KKPK : Writing tools ( My book )

Nih, contoh cover nya >>

   ---
 ^ BISMILLAH... ^
Alisa melangkahkan kakinya ke
depan gerbang sekolah nya yang
megah.Dia menyapa pak budi,satpam
yang biasa membukakan pagar
sekolah untuk
anak2."Assalmualikum,pak Budi." Pak
budi
menoleh."Waalaikumsallam,Silahkan
masuk Alisa."Jawab Pak Budi ramah
seraya membukankan pagar untuk
Alisa.
Alisa tersenyum dan mengucapkan
terimakasih.Dia mempercepat
langkanya ke kelas karena sebentar
lagi bel akan berbunyi.

KHUSUS UNTUK HARI INI SAMPAI TANGGAL 3 JULI NANTI AKU AKAN KASIH CERITA FULL BUKU KU ( FIGHTING VS PEACE ) 100 % 

Yang mau nanti kirim E-mail kalian ya.. di kotak komentar di bawah ini.
Aku akan segera kirim buku nya ke e-mail kalian

6 komentar:

Muslimahpalacetudio mengatakan...

Ayo.. tulis email kalian di kotak komentar di bawah ini..
Hanya sampai 3 juli lho.. 2 hari lagi

Stefani Gifta mengatakan...

bw here... my blog: www.giftasblog.co.vu! please kunjungi ya... kakak boleh tanya tutorial sepuasnya di sana! tapi, tutorial blogging sudah banyak di sanaaa lhoo

Stefani Gifta mengatakan...

hei! ngeresponnya mana??

Muslimahpalacetudio mengatakan...

maaf ngerespon nya agak lama gifta, kenapa?

Muslimahpalacetudio mengatakan...

Iya aku sudah sering mengunjungi blog mu kok..

Muslimahpalacetudio mengatakan...

umur mu berapa? kalau sepuluh tahun panggil aku rana saja..
karena umurku masih sepuluh tahun ^-^

Posting Komentar